Friday 17 October 2014

Dapatkan Uang Dengan Mengisi Survey di Ipanel-online || Terbukti Membayar

Situs survey ipanelonline yang dulu juga pernah saya ikuti untuk dapet uang dari ipanelonline dengan hanya mengisi survey ternyata mengalami banyak perubahan, selain di sisi tampilan situs ternyata ada beberapa program yang sangat menarik salah satunya lucky draw ipanelonline.
Sampai sekarang ipanelonline situs survey dengan berhadiah uang atau cash bagi para anggota yang mengikuti survey dan hanya berbagi pendapat bisa mendapatkan uang tidak pernah mengecewakan dalam hal pembayaran atau dengan kata lain ipanelonline bukan situs scam, ini juga salah satu cara untuk mengisi saldo atau balance paypal sobat.

isi survey dapet duit
Pembayaran ipanelonline mengalami perubahan di tahun 2013,untuk sekarang tidak hanya dapat mengisi balance paypal sobat akan tetapi dapat juga mengisi google checkout,kartu kredit visa,mastercard,cek,wire transfer. Mungkin gak ya bisa mengisi kartu prepaid mastercard payoneer.
Pengalaman saya memang untuk dapat mengikuti survey harian sobat harus rajin-rajin login, artinya apabila sobat telah mendaftar ipanelonline sobat akan disuguhkan beberapa survey yang sesuai dengan profil sobat sendiri. Disini yang dibutuhkan hanya kejujuran untuk mengisi setiap survey yang disediakan.
Prosedurnya sangat sederhana tetapi ini membutuhkan keaktifan anggota yang telah mendaftar sehingga setiap survey dapat diikuti dan anggotanya dapat menghasilkan uang dari survey tersebut.
Prosedur pendaftaran ipanelonline :
  1. Gratis dan tidak ada pungutan seperserpun dalam proses pendaftaran ipanelonline
  2. setting profil dan data akun
  3. isi informasi dasar ; ini akan menggambarkan survey yang cocok dengan sobat karena setiap survey yang datang adalah survey yang telah dipilih dan memilki kecocokan dengan informasi dasar dan profil akun.
  4. Isi informasi kontak
  5. sediakan paypal untuk jadi wadah uang nantinya , heheheheh..... !
Yah, semoga saja ini bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari informasi tentang cara mendapatkan uang dari mengisi survey.

0 komentar:

Post a Comment

Sekian dulu, jika ada pertanyaan silahkan tingalkan komentar dibawah, saya akan mencoba membantu sebisa mungkin sekian dan
terimakasih ........